Dihantui Kekalahan Pada Putaran Pertama Melawan PSM

Bali United akan Menjamu PSM di putaran ke 32. Dan ini jga menginga hasil pertandingan Bali United ketika melawan PSM Makassar pada putaran pertama yang juga menjadi salah satu beban para pemain Bali United. karena pada putaran pertama yang di gelar di Stadion Andimattalatta Mattoangin, Makassar pada tanggal 14 Agustus 2016 lalu, skuat serdadu tridatu harus menelan kekalahan 4-0 dari para pemain juku eja.

Ini juga myang menjadi perhitungan pelatih bali United, Indra Sjafri. Karena dirinya tidak mau anak asuhnya harus menelan kekalahan lagi, dan juga mengingat ini adalah pertandingan kandang bagi Bali United dan itu harus dimaksimalkan semaksimal mungkin. Karena laga pada kompetisi TSC ini akan segera berakhir.

Dan juga para pemain Bali United sendiri akan berusaha sekuat tenaga untu bisa mengalhkan para pemain asuhan Rober Rene Albert. Yang datang dengan ambisi mencuri poin. Dan juga para pemain PSM sendiri harus selalu diawasi setiap pergerakannya, untuk bisa mengatisipasi hal yang tidak diinginkan.