Di Sekitar Jalan Terminal K Rambutan Di temukan sesorang Tak Bernyawa

Di Sekitar Jalan Terminal K Rambutan Di temukan sesorang Tak Bernyawa – Salah seseorang yang disangka pemudik diketemukan tergeletak tidak bernyawa di jalan raya sekitaran Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin (3/7).

Berdasar pada info dari Kartu Tanda Masyarakat (KTP), jenazah di ketahui bernama Burhanudin, dengan alamat tinggal di Jalan Karya Dengan/30 RT 02 RW 06, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Pilihan Redaksi
Bus Rosalia Indah Masuk Jurang, Empat Orang Tewas
Polisi Sebut 372 Korban Tewas Waktu Arus Mudik Lebaran
Tol Cikampek-Jakarta Padat, System Lawan Arus Mulai di KM 65
Jenazah disangka pemudik yang baru pulang dari kampung halaman, karna waktu diketemukan, terlihat satu tas besar serta satu kardus di sebelahnya.

Berdasarkan penjelasan saksi, Hadiyansyah (29), jenazah disangka telah tidak bernyawa mulai sejak jam 09. 30 WIB. Dia memiliki pendapat sekian karna dianya menjumpai jenazah sekitaran jam 10. 00 WIB serta telah terbujur kaku.

” Saya nemuin jam sepuluh telah kaku. Sepertinya dia baru turun dari bus, ” kata Hadiyansyah, Senin (3/7).

Hadiyansyah mengakui bukanlah orang yang pertama kalinya lihat jenazah. Dikatakannya, ada pengendara ojek on-line yang lihat pertama kalinya. Lalu, dia disuruh memberikan laporan ke posko keamanan di Terminal Kampung Rambutan yg tidak jauh dari tempat.

Menurut petugas kepolisian yang ada ditempat, Rumali, jenazah disangka pemudik yang baru turun dari bus serta menanti bus menuju rumahnya di Tangerang.

Dia juga mengira jenazah wafat dunia karna terserang serangan jantung.

” Bila diliat dari tangannya, kelihatannya serangan jantung. Namun ini masih tetap di cari tahu sekali lagi sembari menanti ambulans, ” kata Rumali.

Gagasannya, jenazah akan dibawa ke Tempat tinggal Sakit Cipto Mangunkusumo untuk di check selanjutnya.