Di Gmail Langsung Browsing Bisa

Google menginformasikan kalau service e-mail besutannya, Gmail, bakal diperbaharui dengan tehnologi Accelerated Mobile Pages (AMP) .

AMP adalah tehnologi Google yang dipakai untuk ” memperingan ” website situs maka dapat lebih cepat dimuat lewat fitur mobile. Dengan sekian, pemakai Gmail akan dapat lakukan searching dari segera dari inbox e-mail itu.

Diluar itu, karna frame-work AMP punya sifat terbuka (open source) , beberapa developer pihak ke-3 dapat leluasa meningkatkan beragam jenis guna baru tentang kebolehan searching.

Dengan buka e-mail dari Pinterest, umpamanya, pemakai Gmail dapat lihat beragam menulis lantas meng-klik untuk lihat detail lebih jauh. Mirip dengan yang dapat dikerjakan di situs pinterest sendiri, tapi ini dikerjakan segera dari inbox Gmail.

” Pikirkan kalau Anda sanggup merampungkan pekerjaan dengan segera di e-mail. Dengan AMP untuk e-mail (Gmail) , Anda dapat lakukan reservasi di satu momen, atau isi kuisioner segera dari e-mail, ” catat Aakash Sahney, Product Manager Gmail, di satu menulis situs (blog).

Sahney memberi perumpamaan tentang kebolehan apa sajakah yang kelak dapat dikerjakan di Gmail karena hadirnya AMP, Sabtu (18/2/2018) .

Dia menyebutkan pihaknya telah bekerja sama-sama dengan beberapa perusahaan seperti Booking. com, Doodle, serta Pinterest barusan, untuk meningkatkan fitur-fitur baru Gmail yang didasari oleh AMP.

Developer pelaksanaan saat ini telah dapat peroleh preview AMP untuk Gmail dengan lebih dahulu mendaftar lewat Google. Support AMP sendiri gagasannya baru bakal menyusul digunakan di Gmail terakhir th. ini.