Di Aniaya Suaminya Karena Cemburu Seorang Wanita Alami Luka Kritis Akibat Senjata Tajam

Di Aniaya Suaminya Karena Cemburu Seorang Wanita Alami Luka Kritis Akibat Senjata Tajam – ZA (36) warga Desa Tanjung Manggus, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menganiaya istrinya, TS (19) dengan senjata tajam sampai alami luka kritis.

” Sekarang pemeran udah di tangkap di tempat tinggalnya di Desa Tanjung Manggus, Kecamatan Lubuk Batang tanpa ada laksanakan perlawanan, ” kata Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP NK Widayana Sulandari di Baturaja, Selasa (22/5) .

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu berjalan Senin (21/5) seputar waktu 06. 30 WIB, dirumah pemeran sebagai diantara satu karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit di Desa Tanjung Manggus.

Moment berasal dari pertikaian pasangan suami istri itu yg dikira karna rasa cemburu pemeran kepada korban.

Pertengkaran berakhir penganiayaan. Korban alami luka karna sabetan senjata tajam dari pemeran.

Korban dirawat di Tempat tinggal Sakit TK IV Dr Noesmir (DKT) . Pemeran serta barang untuk bukti seperti pisau yg pernah dibuang udah diamankan di Polsek Lubuk Batang utk sistem penyidikan seterusnya.

Pemeran dijerat pidana Pasal 44 ayat 2 UU RI No 23 th. 2004 Perihal Kekerasan Dalam Tempat tinggal Tangga (KDRT) , dengan pidana paling lama 10 th. penjara.