Deden Natsir Berusaha Tampilkan Permainan Yang Terbaik

Pertandingan yang cukup ditunggu-tunggu oleh para pecinta sibola bundar di Indonesia. karena laga pada malam nanti akan mempertemukan dua tim yang sangat tangguh di kancah persepak bolaan di Indonesia. yaitu Persib bandung melawan Persija Jakarta. Dan juga laga tersebut menjadi laga yang sangat meraik pada lanjutan pekan ke 27 kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Dan menilai performa Persib Bandung, itu juga dilihat dari performa kipernya. Karena kini setalh kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan, mengalami cedera, dan digantikan oleh kiper keduanya, Deden Natsir, juga tak kalah hebatnya. Perfoma Deden Natsir dalam beberap pertandingan Persib bandung juga sangat bagus.

Deden memang kiper masa depan bagi klub yang mempunyai julukan Maung Bandung tersebut. kini pelatih Djajang Nurjaman juga sudah memercayakan semuanya kepada deden. Djajang Nurjaman yakin dengan performa kiper yang satu ini. dan harapannya Deden Bisa menampilkan penampilan yang terbaik dalam laga melawan Persija Jakarta nanti.