Debut Egy Maulana Vikri Di Tim Senior

Debut Egy Maulana Vikri Di Tim Senior – Egy Maulana Vikri melakukan kiprah nonresmi bersama dengan team senior Lechia Gdansk pada pertandingan pertemanan menantang Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018). Egy Maulana Vikri ada dalam susunan starting XI Lechia Gdansk serta dimainkan menjadi striker sayap kanan. Bintang Tim nasional U-19 Indonesia ini berdampingan dengan dua striker senior Polandia, Artur Sobiech serta Slawomir Peszko.

Laga yang dimainkan jam 23.30 WIB itu juga menarik minat warganet Indonesia yang ingin melihat langsung tindakan Egy. Jumlahnya pemirsa live streaming account Youtube Lechia Gdansk sudah sempat lebih dari 42.000 pengunjung.

Egy Maulana bermain saat 60 menit pada pertandingan itu. Dia lantas ditarik keluar oleh pelatih Piotr Stokowiec yang memang turunkan gabungan pemain muda serta memiliki pengalaman pada pertandingan eksperimen itu. Perubahan pemain itu nyatanya berefek besar pada jumlahnya pemirsa live streaming laga itu. Cuma lima menit sesudah Egy Maulana Vikri ditarik keluar, jumlahnya pemirsa di account Youtube Lechia juga alami penurunan mencolok sampai 20.000 pengunjung. Pada pertandingan itu, Lechia Gdansk kalah tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan team tamu diciptakan oleh Cristian Ponde di menit ke-23 lewat titik penalti.