Danny Murphy Akui Inggris Harus Contoh Cili

Danny Murphy Akui Inggris Harus Contoh Cili

infoagen338a.com – Danny Murphy mempercayai bahwasanya timnasl Inggris memang memerlukan tempo pada permainan umpan yang lebih cepat ketika melawan Uruguay yang digelar di Sao Paulo lalu.

Tim didikan dari Roy Hodgson sendiri memang diketahui kesusahan untuk menahan penyerang andalan timnas Uruguay yakni Luis Suarez yang dipastikan pada akhir pemain ini membuat dua gol guna menumbangkan The Three Lions.

Walaupun begitu, Murphy pun menilai timnas Inggris sebenarnya hanya ingin menambah kecepatan tempo pada permainan saat menguber ketertinggalan.

“Tempo ketika memberikan umpan ingin lebih cepat saat kami menderita kekalahan. Dan yang membuat saya sangat jengkel ketika kami sanggup bermain untuk lebih cepat serta lebih cepat lagi, namun kami melihatnya di tiap-tiap minggu di Liga Primer Inggris.” beber Murphy pada BBC Sport.

“Namun kami pun juga tak melihat untuk memulai pertandingan seperti itu, dan itu seperti ada ketakutan yang menyelimuti. Timnas Cili menjadi contoh yang pas dengan apa yang dapat kami tunjukkan, lantaran kami sebenarnya mempunyai banyak pemain untuk menunjukkannya.”