City Ingin Bawa Pulang Geronimo Rulli

City Ingin Bawa Pulang Geronimo Rulli – Manchester City diberitakan kecewa dengan permainan yang ditampilkan penjaga gawang utama mereka sekarang, Claudio Bravo. Akibatnya, arsitek Man City yaitu Pep Guardiola berniat memboyong pulang penjaga gawang buangan tim, yaitu Geronimo Rulli.

 

Meskipun sempat menyandang status sebagai pemain Manchester City, Rulli tak pernah turun ke lapangan bersama Man City. Sejak dibeli saat Januari 2016, kipper berumur 24 tahun itu menghabiskan banyak waktunya sebagai pinjaman untuk Real Sociedad. Dirinya akhirnya dipermanenkan oleh Sociedad saat jendela transfer Januari ini.

 

Sebagaimana yang diberitakan oleh Goal, pada Rabu kemarin, City sekarang disebut-sebut sangat mendambakan dapat membawa pulang Rulli, yang baru sepekan dipermanenkan oleh Sociedad. Guardiola isunya sangat kecewa Karena penampilan buruk Bravo yang ditampilkan dalam pertandingan terakhir.

 

City sesungguhnya masih mempunyai Joe Hart serta Willy Caballero. Tetapi, Hart yang sekarang sedang dipinjam oleh Torino, memiliki peluang yang kecil untuk kembali lagi ke Manchester City, mengingat Guardiola sepertinya tak suka dengan Hart. Selain itu, Caballero sekarang mempunyai kontrak yang akan segera berakhir.