Chris Smalling Senang Dengan Posisinya Saat Ini

Chris Smalling Senang Dengan Posisinya Saat Ini

infoagen338a.com – Bek yang saat ini membela Manchester United, yakni Chris Smalling mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan penampilannya pada permulaan Liga Primer Inggris tahun 2015/16 ini.

Hadirnya Smalling di barisan belakang MU terbilang kokoh, di mana dia berduet dengan Daley Blind yang digeser manajer LVG demi menemaninya sebagai bek tengah.

Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni Setan Merah di awal musim baru ini, Smalling berhasil membantu penjaga gawang Sergio Romero dalam mencatatkan 3 clean sheets, di mana dia yang tampil agresif dalam mencegah bek musuh datang mendekat.

Pada akhir minggu lalu, eks pemain belakang Fulham tersebut terlibat melakukan kontak fisik yang cukup sengit dengan striker Newcastle United, Aleksandar Mitrovic. Namun, yang bersangkutan justru senang menerima tantangan semacam itu.

“Saya sangat menyukai kompetisi dengan penyerang dan tentunya Daley bukanlah seorang bek tengah yang bakal mendominasi, sehingga saya akan mengambil tanggung jawab tersebut, saya menikmatinya,” kata Smalling.