Chris Smalling Mohon Maaf

Chris Smalling Mohon Maaf

infoagen338a.com – Defender dari Manchester United memohon maaf terkait pelanggaran yang telah dilakukannya dalam sebuah pesta Kostum .Chris Smalling mengungkapkan hal tersebut agar tidak menjadi masalah yang pnajang dibalik keterpurukan yang dialami klubnya tersebut.

Pemain yang memiliki performa yang gemilang dalam berbagai pertandingan dari jadwal yang telah dilakoni Manchester United memakai kostum dengan model rompi dengan asesoris bom, lebih detail seperti rompi bom bunuh diri.

Rompi tersebut ada kabel-kabel dan botol yang hampir mirip dengan dinamit, serta Handphone yang diletakkan di bagian dadanya. Bahkan Chris Smalling memakai baju layaknya orang arab dengan surban, hal tersebut jelas menjadi perhatian banyak kalangan dan ini akan menimbulkan masalah dibelakangnya.

Saat ini Manchester Unted mebutuhkan pemainyang focus dalam setiap pertandingan ditakutkan dengan kejadian hal tersebut Chris smalling akan terjerat maslah dan mengganggu kelancaran dari bermainnya bersama klub yang sekarang harus tergusur dari empat besar.