Chiellini Sesalkan Lini Pertahanan Juve

Chiellini Sesalkan Lini Pertahanan Juve – Juventus secara tidak terduga harus menerima keunggulan 2-1 menjadi milik Fiorentina, saat pertemuan mereka pada pekan 19 Serie A Italia, Senin dini hari WIB. Kekalahan Juventus tersebut tak heran membuat seluruh pemain Si Nyonya Tua merasa kecewa, tidak terkecuali juga bagi sang wakil kapten, yakni Giorgio Chiellini.

 

Pemain berumur 32 tahun tersebut lantas memberikan pengakuan bahwa lini pertahanan Juventus saat ini sudah tidak lagi seapik beberapa musim yang lalu. Dirinya pun menginginkan adanya perbaikan dari semua anggota tim.

 

“Ini sungguh bukanlah kinerja yang baik dan kami juga belum menemukan keseimbangan dalam tim,” kata Chiellini, seperti yang dilansir oleh Mediaset Premium. “Benar bahwa saat ini kami sudah tidak lagi sekuat musim yang lalu ataupun beberapa musim yang lalu. Kami selalu memberikan komentar tersebut bahkan ketika sedang meraih kemenangan.

 

“Jika Anda berpikir ke musim lalu, dalam banyak laga, sarung tangan Buffon dapat tidak kotor sama sekali. Namun sekarang kami kemasukan hampir setiap pertandingan dan melakukan banyak risiko,” pungkasnya.