Chelsea Disuruh Menyapu Bersih Sisa Pertandingan

Chelsea Disuruh Menyapu Bersih Sisa Pertandingan – Chelsea terlempar dari empat besar selesai menelan kekalahan beruntun. Supaya sasaran maju ke Liga Champions tercukupi, Chelsea disuruh menyapu bersih sisa pertandingan.

Chelsea mulai keluar dari empat besar sesudah ditaklukkan Manchester United dengan score 1-2 pada minggu kemarin. Sesudahnya, tim arahan Antonio Conte ditundukkan Manchester City 0-1 akhir minggu tempo hari.

Itu bermakna Chelsea kalah empat kali dalam lima kompetisi terakhirnya di Premier League. Keseluruhannya, Eden Hazard dkk. telah menelan delapan kekalahan di liga.

Chelsea saat ini tertahan di posisi lima klassemen dengan 53 point. Mereka tertingga lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di tempat ke-4.

Dengan sembilan kompetisi tersisa, Cesar Azpilicueta mengatakan Chelsea tidak miliki banyak peluang sekali lagi untuk kembali keempat besar. Oleh karenanya, kemenangan di tiap-tiap pertandingan ditargetkan di sisa musim.

” Kami telah kalah di banyak kompetisi serta kami tidak miliki ruangan untuk buat kekeliruan sekali lagi, ” Azpilicueta menyebutkan seperti diambil Mirror.

” Kami mesti menghadapinya dari pertandingan ke pertandingan, berusaha untuk memenangkan semuanya kompetisi kami, serta maju ke Liga Champions. “

” Kami juga akan hadapi kompetisi besar melawan Crystal Palace di kandang pada hari Sabtu serta kami mesti konsentrasi ke sembilan kompetisi yang tersisa untuk merebut ticket Liga Champions, ” dia menyatakan.

Chelsea setelah itu juga akan menjamu Crystal Palace pada Minggu (11/3/2018) awal hari WIB.