Cech Merasa Aneh Akan Berhadapan Dengan Arsenal

Cech Merasa Aneh Akan Berhadapan Dengan Arsenal

infoagen338a.com – Rekrutan anyar Arsenal, yakni penjaga gawang Petr Cech menyatakan bakal menjadi saat-saat yang canggung pada saat dirinya nanti berhadapan mantan klubnya, Chelsea .

Kiper 33 tahun itu memastikan diri merapat ke kampiun Liga Primer musim 2014/15 lalu pada hariu Senin lalu, usai berbakti selama 11 tahun lamanya untuk The Blues .

Cech dijadwalkan untuk memainkan pertandingan perdana resminya melawan Arsenal, mantan klubnya tersebut dengan tema Community Shield di awal bulan Agustus ini, sebagaimana sang penjaga gawang tidak sabar menemukan sensasi yang dinilainya akan terasa aneh.

“Saya rasa skrip tidak dapat ditulis dengan baik untuk para fans, sebab ini bakal menjadi hari yang amat menyenangkan tapi juga aneh dalam waktu yang sama,” katanya melalui situs resmi Arsenal.

“Saya harus mengatakan bahwa selama saya membela Chelsea sepanjang 11 tahun lamanya dan usai banyak meraih kesuksesan serta banyak kenangan indah, saya pikir ini bisa menjadi perasaan aneh karena akan bertanding sebagai lawan.”