Cavani Antusias Sambut Laga Napoli vs PSG di San Paolo

Cavani Antusias Sambut Laga Napoli vs PSG di San Paolo – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, semangat menyongsong pertandingan menantang Napoli di San Paolo. Dia punyai beberapa fakta kenapa pertandingan ini demikian istimewa.

PSG dapat tandang ke markas Napoli di matchday 4 Liga Champions, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB. Kembali pada San Paolo dapat jadi moment istimewa buat Cavani.

Cavani sempat menguatkan Napoli sepanjang tiga musim mulai 2010. Sepanjang tiga tahun, Cavani tampil 138 kali di semua persaingan serta membuahkan 104 gol buat Napoli. Penyerang asal Uruguay itu ikut ikut mengantarkan Napoli memenangi Coppa Italia 2011/2012.

Buat Cavani, pertandingan ini gak sekedar istimewa lantaran dia sempat menguatkan Napoli. Laga ini pun penting buat kesempatan PSG berhasil ke set 16 besar.

Sekarang, PSG berada di posisi tiga classement Group C dengan empat point. Mereka ketinggal satu angka dari Napoli serta dua angka dari Liverpool.

” Saya melalui tiga tahun yg fenomenal di Napoli. Saya punyai banyak kenangan dari saat-saat disana, ” papar Cavani pada PSGTV.

” Kami siap-siap hadapi mereka kembali buat pertandingan istimewa dimana ke-2 team saling dalam keadaan sukar. Ini dapat jadi laga menakjubkan, lantaran ke-2 team diperlukan kemenangan dalam pertarungan buat lolos. “

” Jadi ini dapat jadi laga istimewa buat beberapa fakta. Pertama, lantaran kami mesti menang disana dan selanjutnya lantaran saya punyai pengalaman menakjubkan disana. “

” Menang di San Paolo itu sukar. Sukar, namun bukan mustahil. Mereka yaitu team yg suka berlaga, namun say apikir kami dapat membuktikan kalau kami punyai level buat mainkan pertandingan sesuai ini. “

Walau gairah menyongsong pertandingan reuni di San Paolo, Cavani masihlah harus menanti apa dia dapat dimainkan. Musim ini, Cavani sering diganggu cedera.

” Saya ingin dapat siap, saya kerjakan semua yg saya sanggup biar siap. Saya baru kembali dari cedera serta saat ini saya mau ada di dalam perform puncak biar dapat memberikan semuanya buat team serta menangkan pertandingan ini, ” ujarnya.