Carlo Ancelotti Membantah Tangani Manchester United

Carlo Ancelotti Membantah Tangani Manchester United

infoagen338a.com – Carlo Ancelotti manajer dari Real Madrid menegaskan jika dirinya sudah menolak Manchester United yang menginginkan performa gemilang dari tim tersebut usai memecat David Moyes, mantan pelatih dari Everton tersebut memang kurang memiliki performa gemilang dalam pertandingan musim ini.

Bahkan Manchester United harus terpuruk dalam berbagai musim di Liga Primer Inggris menduduki peringkat ketujuh dari klasmen kompetisi Liga Primer Inggris dan tersingkir dari babak perempat final diLiga Champions kontra Bayern Munich menjadi rentetan dari hasil buruk dari David Moyes dalam pertandingan untuk musim ini.

Dari hasil tersebut Manchetser United mencari calon pengganti yang pas untuk klub tersebut dalam mengahdapi musim depan di Liga Prime Inggris, karena Manchetser United untuk musim depan gagal masuk dalam Liga Champions dan menjadi beban dari klub yang harus mengembalikan identias dari klub untuk kembali kejalur juara.

Rumor yang berdar manchetser United akan datangkan Carlo Ancelotti namun pihak dari pelatih tersebut menolak untuk memberikan kontribusi yang besar untuk klub tersebut.