Carlo Ancelotti : Juara Bersama Milan Adalah Juara Liga Champions Termanis

Carlo Ancelotti : Juara Bersama Milan Adalah Juara Liga Champions Termanis

infoagen338a.com – Pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti mengungkap bahwa Trofi Liga Champion termanisnya bukanlah saat meraih gelar ke sepuluh Liga Champions yang dimiliki Real Madrid, melainkan gelar Liga Champions saat melatih AC Milan.

Hal ini karena trofi Liga Champions yang diraihnya bersama AC Milan adalah trofinya Liga Champions pertama yang dipersembahnnya saat menjadi pelatih. Kenangan itu memang biasanya terus diingat apabila hal itu menjadi yang pertama. Hal ini lah yang dialami oleh Carlo Ancelotti.

“Kemenangan AC Milan atas Juventus dalam final Liga Champions akan terus terekam dalam ingatan saya. Sebab itulah trofi pertama saya sebagai pelatih. Menurut saya, itu lebih indah dari pada trofi La Decima bersama Real Madrid. Tetapi ini menurut pendangan saya sebagai pelatih, jangan disalah artikan”, Ungkap Carlo Ancelotti.

“Setiap pelatih pasti memiliki kenangan dengan klub yang pernah dilatihnya. Apa yang menjadi prestasinya, troofi apa yang diraihnya, dan pasti akan mengingat beberapa hal disetiap klub yang pernah dilatih, itu sudah pasti”, pungkas Don Carlo.