Cabuli 2 Gadis Sejumlah 11 Pemuda Mendekam Di Sel Tahanan Bekasi

Cabuli 2 Gadis Sejumlah 11 Pemuda Mendekam Di Sel Tahanan Bekasi – Sejumlah 11 orang pemuda tanggung di Kota Bekasi, Jawa Barat, mesti mendekam di sel tahanan Polsek Bekasi Selatan. Mereka yang sebagian besar pengangguran serta putus sekolah disangka mencabuli dua gadis sebelumnya setelah mencekoki dengan minuman keras.

mencabuli serta menyetubuhi dua orang wanita berumur 16 th. berinisial IN serta AF. Momen itu berlangsung di belakang satu warung kopi di RT 6 RW 26, Kelurahan Pekayon.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Hersiantony menyebutkan, awalannya beberapa tersangka pesta minuman keras type ginseng di lokasi Cikunir, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan pada Jumat (23/2) awal hari.

” Tersangka AL, AR, serta ZA lantas menjemput korban di daerah Jatibening memakai sepeda motor, ” kata Hersiantony, Sabtu (24/2).

Sesampainya di tempat, ke-2 gadis diminta konsumsi minuman keras hingga teler. Sesudah tidak berdaya, ke-2 wanita yang putus sekolah itu dibawa ke Pekayon, tidak jauh dari tempat tinggal tersangka BO serta HA.

” Korban dibawa ke belakang warung kopi, disana ada kasur serta karpet punya warga, ” katanya.

Ke-2 korban segera ditelanjangi serta diperkosa bergiliran. Tindakan bejat itu dipergoki warga yang terbangun karna nada bising. Mereka segera dilaporkan ke petugas keamanan, serta kepolisian. Beberapa pemuda itu juga digerebek.

Polisi mengambil keputusan 11 orang jadi tersangka Undang-Undang Pelindungan Anak. Ancamannya hukuman penjara sepanjang 10 th.. Tanda bukti diambil alih yaitu karpet, kasur sisa, dua kaus, 2 celana jins, serta 2 celana pendek.