Brendan Rodgers: Kami Akan Berada Di Trek Juara Musim Depan

Brendan Rodgers: Kami Akan Berada Di Trek Juara Musim Depan

infoagen338a.com – Berangkat dari urutan ke dua Liga Primer Ingris di musim lalu, Liverpool turun ke peringkat ima papan klasemen musim ini dengan memiliki lima laga tersisa serta dipastikan tidak mampu memupus masa tanpa gelar liga.

Namun hal tersebut tidak begitu diratapi oleh sang pelatih, Brendan Rodgers. Rodgers yakin skuat di bawah komandonya akan kembali bersaing di lintasan jawara dalam kampanye 2015/16 yang akan datang.

Liverpool memang belum pernah meraih gelar juara di ajang EPL, terakhir kali mereka meraih juara Liga Inggris tahun 1990.

“Ketika aku datang ke sini, kondisinya masih jauh sekali. Tim ini berada di posisi ke-delapan, Anda bahkan tidak pernah membicarakannya.”

“Justru ini akan menjadi tanda bahwa klub mampu melaju dengan pesat sehingga kekecewaan yang dirasakan sangatlah besar bahwa kami tidak bisa menantang dalam persaingan gelar musim ini.”

“Pastinya akan mengecewakan jika tidak bertanding sebagai penantang gelar. Namun kami masih punya asa yang cukup besar, bahwa kami mampu untuk bersaing lagi. Saya tak akan ragu jika itu sungguh akan terjadi.”