Bomber The Spurs Ini Terus Tajam

Bomber The Spurs Ini Terus Tajam – Harry Kane masih tetap meneruskan trend positifnya dalam soal menjebol gawang lawan. Paling akhir, Liverpool jadi korban keganasan Kane.

Kane pernah disorot kala dia tidak cetak gol selama bln. Agustus. Tapi bln. itu benar-benar sering jadi momok untuk penyerang 24 tahun itu.

Setelah Agustus, Kane baru memperlihatkan kalau dia bukanlah sensasi satu atau dua musim saja. Diawali dengan dua gol hadapi Malta di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 awal September, Kane cuma tidak ada cetak gol di empat pertandingan di semua pertandingan, baik dengan timnas ataupun club.

Ada keseluruhan 17 gol di buat Kane dengan perincian 13 gol untuk Spurs serta empat gol untuk timnas Inggris. Dari 13 gol untuk Spurs, delapan salah satunya di buat di Premier League.

Korban paling akhir Kane yaitu Liverpool yang gawangnya 2 x dibobol selagi Spurs menang dengan score 4-1 di Wembley Stadium, Minggu (22/10/2017) malam WIB barusan. Tidak sekedar dua gol itu, Kane juga punyai andil bikin assist untuk gol Son Heung-Min.

” Dia sekedar capek, tiga pertandingan dalam tendangan serta usaha dia demikian gemilang, ” tutur Pochettino pada BBC.

” Harry Kane itu pemain fantastis, satu diantara penyerang paling baik, susah mendeskripsikannya – dia gemilang, sangatlah profesional, ” sambungnya.

” Perform yang fantastis, fantastis sekali, pemain sangatlah fantastis. “

Sayangnya Kane tidak dapat menyelesaikan pertandingan karena di menit-menit akhir dia alami problem pada pahanya.

” Bukanlah cedera hamstring kok. Da cuma sedikit kelelahan selesai pertandingan kontra Real Madrid. Bukanlah problem, ” tutup Pochettino.