Bersama Anaknya Ahok Naik MRT

Bersama Anaknya Ahok Naik MRT – Bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi satu diantara stasiun MRT ini hari. Kedatangan Ahok membuat ramai pemakai moda transportasi umum itu.

Ahok berkunjung ke Stasiun MRT ASEAN ditemani anaknya, Nicholas Purnama atau Nicholas Sean, Jumat (5/7/2019). Kunjungan Ahok ke Stasiun MRT ASEAN diabadikan Sean di Insta Story seputar 3 jam waktu lalu. Ia mengikutkan tempat Stasiun MRT ASEAN dalam story-nya itu.

“Nemenin Papah di MRT,” kata Sean.

Dalam rekaman itu, Ahok terlihat lihat sarana di Stasiun MRT ASEAN. Ia kelihatan berkalung camera dalam kunjungannya itu.

Penumpang di seberang peron tempat Ahok memonitor Stasiun MRT ASEAN kelihatan ramai. Mereka terdengar berteriak mengarah Ahok.

Keseluruhan ada tiga story yang diupload Sean di Instagram-nya sampai jam 14.14 WIB. Di story yang ke-3, Ahok diserang beberapa pengunjung yang ingin berpose bersamanya. Sean akui ‘kesulitan’ bila berjalan bersama dengan Ahok

“Hard to walk a few meters with this guy,” catat Sean.

Kunjungannya ke stasiun MRT diupload Ahok di Instagram pribadinya. Ada tujuh photo yang diupload Ahok, beberapa tampilkan pria dengan panggilan BTP itu ada di gerbong MRT.

“Ini hari baru berpeluang coba MRT Jakarta bersama dengan @nachoseann. Sedetailnya akan ada di kanal Vlog saya,” catat Ahok