Benzema Incar Dua Gelar

Madrid – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, memiliki ambisi dapat meraih gelar Liga Champions dan juga La Liga musim ini. Pernyataan tersebut disampaikannya sesudah Real Madrid berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions, Selas (12/4/16).

Madrid sendiri berhasil lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan wakil Jerman, Wolfsburg. Tertinggal 0-2 di leg pertama, Real Madrid mampu bangkit dan meraih sebuah kemenangan yang sangat penting engan skor 3-0 keika jalani laga leg ke-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Hari Selasa (12/4/16). Seluruh gol dari Real Madrid di cetak oleh pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Benzema mengatakan jika dirinya merasa sangat senang karena mampu lolos ke babak semi final, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung sehingga dia dan rekan – rekannya berhasil bangkit.

Dia menambahkan sangat senang sesudah lakoni laga yang sulit dan berpendapat bahwa mereka tim yang banyak diperkuat oleh pemain yang bagus dan pastinya akan berjuang hingga akhir. Ia juga yakin akan memenangkan gelar juara di ajang Liga Champions juga La Liga musim ini.

Di La Liga, Real Madrid masih berada di posisi ke-3 dengan koleksi 72 poin. Mereka tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.