Belum Ada Kabar Positif Tentang Cedera RVP

Belum Ada Kabar  Positif Tentang Cedera RVP

infoagen338a.com – Manchester Unted kini sperti mandul ketika sang maha bintang nya Robin Van Perise harus mengalami cedera yang membutuhkan waktu cukup lama untuk pemulihannya, ini membawa dampak yang besar untuk Manchester United terbukti dari tiga pertandigan United tidak meraih kemenangan dan harus kalah dari tim tamu Everton.

Ini menjadi pekerjaan berat untukDavid Moyes yang harus dipermalukan mantan timnya kala bermain dirumah sendiri, anak asuh Roberto Martinez tampil tringginas dalam pertandingan tersebut dan mampu menampilkan performa yang luar biasa.

Dlam pertandingan selanjutnyaUnited harus menghadapi Newcastle United dalam beberapa pekan terakhir memiliki catatan yang baik dan mampu menang rakasa Inggris The Blues, dan kondisi Van Persie belum menemukan titik terang tentang kebugaranya untuk dapat bermain kembali membela Manchester United.

" kami memang terasa tumpul dilini depan ketika pemain asal beanda tersebut tidak ada Rooney pun tidak segarang ktika berduaet dengan RVP, kami berharap RVp lekas sembuuh dan mampu memperbaiki posisi kami yang haru uturun kembali keposisi Sembilan”