Belasan Motor Milik Pelajar Ludes Terbakar, 5 Tukang Parkir Diamankan

Belasan Motor Milik Pelajar Ludes Terbakar, 5 Tukang Parkir Diamankan – Polisi mempolice line tempat 17 motor pelajar SMKN 6 yang ludes terbakar di Jalan Margorejo Indah II, Surabaya. Tidak cuman 17 motor ludes, ada 17 kendaraan juga terdampak kebakaran.

Polisi mengamankan 5 orang dikira tukang parkir. 5 Tukang parkir itu sekian lama ini mengontrol area parkir liar yang udah beroperasi sepanjang 2 tahun.

” Iya ada 17 motor terbakar, 17 motor terdampak kebakaran. Kebakaran berlangsung sekiatr waktu 08. 30 WIB. Dan 5 tukang parkir liar udah kita amankan, ” kata Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo waktu dihubungi, Rabu (16/9/2018) .

Kapolsek memberi tambahan, sepanjang 2 tahun ini 5 tukang parkir itu memakai area kosong penduduk Margorejo Indah II untuk parkir pelajar. Karena sekian lama ini, beberapa beberapa pelajar yang tak miliki SIM menentukan parkir diluar sekolah.

” Area yang dimanfaatkan parkir liar itu punya penduduk Margorejo Indah II. Namun sekian lama ini beberapa tukang parkir itu menempatkan tarif Rp 2 ribu per sepeda motor, ” makin kapolsek.

Kalau dapat dibuktikan sembrono serta mengerjakan pelanggaran, ke-5 tukang parkir digunakan kasus 187 serta atau 188 KUHP terkait Kejahatan yang membahayakan keamanan umum.

” Saya sekarang ini pimpin rapat dengan pelajar yang motornya terbakar serta sejumlah pihak yang berurusan, ” tegasnya.