Bejat! Guru SLB di Jambi Sodomi 8 Muridnya Sendiri

Bejat! Guru SLB di Jambi Sodomi 8 Muridnya Sendiri – Seseorang guru honorer di salah satunya sekolah mengagumkan (SLB) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, berinisial BJ diamankan polisi sebab menyodomi muridnya. Delapan murid lelaki keterbelakangan mental disodominya.

“Tindakan bejatnya itu sudah dikerjakan terduga semenjak tahun 2017 kemarin. Telah 8 anak sebagai korbannya. Terduga pun adalah pelaku guru honorer,” kata Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Agus Desri Sandi pada wartawan, Kamis (24/1/2019).

Polisi pun mengamankan tanda bukti hp punya terduga yang dipandang seperti modus untuk merayu korban supaya dapat disodomi. Terduga BJ pun mengaku tindakannya itu dikerjakan di sekolah itu saat jam istirahat.

“Siswa di sekolah keterbelakangan spesial itu mempunyai asrama. Dimana di asrama itu tempat beberapa siswa bermalam. Pada pukul istirahat, korban-korbannya itu dirayu untuk dipinjamkan handphone oleh terduga. Sesudah korban tertidur, waktu itu juga tindakan bejat itu dikerjakannya,” tutur Agus.

Atas tindakannya itu, terduga BJ dijaring Masalah 82 UU Perlindungan Anak, dengan intimidasi hukuman penjara 15 tahun. Polisi pun masih tetap memahami masalah sodomi yang dikerjakan terduga untuk mencari tahu adakah korban tidak hanya murid di sekolah itu.