Bayern Tak Ingin Ikut Mengejar Pemain

Bayern Tak Ingin Ikut Mengejar Pemain – Disaat Tim-tim sepakbola mulai disibukkan dengan urusan transfer pemain begitu jendela transfer musim dingin 2016-2017 mulai dibuka pada 1 Januari kemarin. Namun begitu, Bayern Munich sudah memastikan bahwa tak akan ambil bagian untuk memeriahkan jendela transfer musim dingin kali ini.

 

Layaknya yang terjadi di tiap musimnya, ada banyak tim yang rela menunggu Januari demi melakukan transfer serta mendatangkan pemain yang telah menjadi incarannya. Di musim-musim sebelumnya, Bayern selalu turut jadi tim yang disibukkan oleh trasfer di awal tahun.

 

Namun kali ini, Die Roten, julukan Bayern memutuskan untuk tidak ikut pesta di jendela transfer paruh musim kali ini. Pelatih Tim Jerman itu, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa dirinya tak berniat menambahkan satu punggawa timnya pada transfer kali ini.

 

“Skuad telah lengkap. Kami tidak punya rencana sama sekali untuk membidik para punggawa baru pada transfer Januari ini,” tutur Ancelotti, yang dilansir dari Goal, Kamis.

 

Sekarang skuat Bayern Munich tengah melakukan latihan pada jeda musim dingin ini usai berakhirnya paruh musim 2016-2017. Bayern menutup paruh musim ini dengan tetap bertengger di urutan pertama klasemen Liga Jerman, mengumpulkan 39 poin dari 16 laga.