Basna Nyatanya Tidak Mundur Dari Kompetisi Melawan Tim Berjuluk Naga Mekes

Basna Nyatanya Tidak Mundur Dari Kompetisi Melawan Tim Berjuluk Naga Mekes – Yanto Basna dalam susana duka waktu menolong Sriwijaya FC menaklukkan Mitra Kukar. Sang bapak, wafat dunia sebelumnya pertandingan diawali.

Kepergian bapak dari Basna berlangsung pada sore hari, sebelumnya pertandingan pada Sriwijaya konta Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (7/6/2017) malam WIB, diawali.

Walau tengah dalam kondisi berduka, Basna nyatanya tidak mundur dari kompetisi melawan tim berjuluk Naga Mekes. Dia tetaplah ambillah sisi melindungi lini belakang Laskar Wong Kito, serta menyudahi kompetisi dengan kemenangan 3-1.

Diakhir kompetisi Basna baru menginformasikan wafatnya sang bapak lewat Instagram pribadinya, @yanto_basna. Dia mengunggah photo berbarengan sang bapak yang tengah melakukan perawatan di rumah sakit sekian waktu lalu.

Dalam unggahan itu, bekas pemain Persib Bandung itu juga mengungkap rasa kehilangan yang begitu mendalam. Walau sebenarnya, yang dia paham ayahnya satu haru sebelumnya wafat masih tetap tertawa lewat sambungan telepon.

” Semuanya merasa seperti mimpi. Tempo hari bapa telepon tertawa serta bercanda seperti umum. Sa belum banggakan bapa, mengapa pergi secepat ini. Tuhan Yesus kuatkan sa ibu serta adik-adik, ” catat Basna.

Selesai kompetisi, bek 21 th. itu segera bertolak ke Papua untuk ikuti sistem pemakaman sang bapak. Pihak club juga memberi Basna saat libur untuk sesaat saat.