Baru 20 Menit Suporter Tinggalkan Stadion

Baru 20 Menit Suporter Tinggalkan Stadion – Inter Milan tak sepakat performa buruk Nerazzurri lewat langkah pergi meninggalkan Mauro Icardi cs di tengah-tengah kompetisi, tentukan utk makan siang saja.

Hal semacam itu berjalan cocok Inter menjamu Sassuolo, Minggu (14/5/2017) WIB, yang usai dengan kekalahan 1-2 buat tim tuan rumah. Inter sudah kalah di empat kompetisi beruntun, juga tidak ada kemenangan di delapan kompetisi terakhir.

Di pertandingan itu rombongan Interisti angkat kaki dari Giuseppe Meazza setelah pertandingan baru jalan kurang lebih 20 menit saja.

Tersisa, satu diantaranya, spanduk bertuliskan, ” Kalian tak layak di dukung dari kami. Kami datang utk mengucap halo dan sekarang ini kami akan pergi makan siang. “

Spanduk lain bertuliskan dukungan buat Stefano Pioli, pelatih yang diberhentikan Inter pada awal bln. ini setelah menangani club itu sejak mulai 8 November 2016. ” Terima tetap masih Mr Pioli, cuma satu Interista di tengah-tengah satu tim berisikan sebagian pemain yg tidak layak dan satu club berisikan peran-peran cameo. “

” Kami kenali keadaannya akan jadi ini dan sebagian suporter punyai alasan utk mengerjakannya karena mereka tidak tahu tim ini sebagai Inter-nya mereka. Tim ini harusnya tak dapat ada di posisi delapan, jadi mereka mempunyai hak utk kerjakan protes, ” kata Caretaker Inter Stefano Vecchi seperti ditulis Football Italia.

Biarpun musim lalu mampu finis di posisi empat, saat ini Inter tetap masih terpaku di peringkat delapan. Posisi itu juga jadi posisi finis La Beneamata di musim 2014–15. Pada 2012-13, Inter bahkan finis di posisi sembilan.

Musim ini tim peraih Treble 2009–10 di bawah arahan Jose Mourinho itu bahkan lewat cara menyakitkan juga sudah kandas di fase group Liga Europa, jadi juru kunci di bawah Southampton, Hapoel Be’er Sheva, dan Sparta Praha.