Banguan Runtuh Di Italia 8 Orang Jadi Korban

Banguan Runtuh Di Italia 8 Orang Jadi Korban – Delapan jenazah diketemukan dibawah puing Tempat tinggal Susun yang tumbang di kota Torre Annunziata, Italia. Semuanya adalah korban yang terjerat reruntuhan bangunan.

Seperti ditulis Antara, Sabtu 8 Juli 2017, petugas berhasil mendapatkan jasad banyak korban selesai lakukan pencarian selama Jumat 7 Juli 2017 malam. ” Kami mendapatkan segala mayat itu. Kami mendapatkan mereka segala, tewas, ” kata Luca Cari.

BACA JUGAApartemen di Napoli Ambruk, Sejumlah Orang Terkubur Reruntuhan15 Missing After Building Collapse in KenyanTembok Lantai dasar Pasar Klewer Solo Ambruk Terhantam Troli
Brandconnect
Smartphone yang Membuat Usaha Lebih Lancar Dari ke-8 korban, dua salah satunya adalah kakak beradik. Satu berumur 14 th., satu yang lain 8 th.. Luca Cari menyampaikan, selesai diketemukannya delapan korban, sistem pencarian sudah resmi dihentikan. Jaksa setempat buka penyelidikan untuk memastikan penyebabnya tumbangnya bangunan itu.

Tempat tinggal susun empat lantai yang tempatnya ada di dekat Kota Napoli, Italia Selatan itu tumbang pada Jumat 7 Juli jam 06. 20 saat setempat. Bangunan yang dibuat pada 1950-an serta menghadap laut, hancur tanpa ada sebab. Sebentar selesai peristiwa, petugas memutuskan delapan orang hilang.