Azpilicueta Puji Jose Mourinho

Azpilicueta Puji Jose Mourinho

infoagen338a.com – Cesar Azpilicueta tak segan untuk memuji pelatih Jose Mourinho, serta mengklaim bahwa sang manajer cukup tahu bagaimana caranya memboyong keberhasilan ke kubu Chelsea.

The Blues unggul 1-0 saat kontra Crystal Palace dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, hari Minggu (3/5) lalu, serta mengamankan gelar juara Liga Primer ketiganya bersama The Special One.

Chelsea juga memenangi trofi Liga di musim ini, juga unggul 16 angka atas Manchester City serta Arsenal. Azpilicueta lantas memuji prestasi yang sukses disumbangkan oleh Mourinho tersebut.

“Ini merupakan momen yang begitu besar. Kami layak menerimanya, sebagai satu tim kami sangat menantikan momen semacam ini,” katanya kepada awak media. “Kami sangat tahu kualitas kompetisi Liga Primer dan itu sangatlah sulit, semua pertandingannya sulit.”

“Mampu unggul 16 poin serta memenangkannya tiga pertandingan sebelum musim berakhir bukanlah hal yang mudah. Mou mempunyai pengaruh yang cukup besar – dan kami membutuhkannya.”

“Semenjak ia datang ke tim ini, kami sudah memenangkan dua gelar tahun ini serta kami ingin untuk memenangkan lebih banyak gelar agi. Bagi diri saya, ia percaya terhadap saya serta saya ikut senang baginya,”