AVB : Lamela Harus Lebih Sabar

AVB : Lamela Harus Lebih Sabar

infoagen338a.com – Menejer Tottenham Andre Villas-Boas menegakan kepemainnya untuk lebih berlatih kembali agar mampu memberikan kotribui yang untuk klub barunya tersebut, karena ini memang maa trnasisi dariklub yang memiliki gaya permainan yang jauh dari klubnya dulu.

Dibutuhkan fisik yang kuat untuk bermain dengan performa yang baik dalam liga Primer Inggris, inilah yang menjadi pembeda dari liga-liga Negara eropa lainnya, jadi ketika bermain di EPL harsu siap dari segi apapun untuk ammpu bersaing di keranya Liga paling bergengsi tersebut.

Erik Lamela mantan pemain AS Roma tersebut memang sedikit kaget dengan kondisi permainan dan ditambah lagi masalah bahasa yang membuat lamban untuk berkembang di Liga Primer Inggris, Lamela DIboyong AVB pada Bursa Transfer muisim panas lalu.

Namun ang pelatih sabar untuk menunggu performa dari Erik Lamela, peainini memiliki performa yang jika sudah menemukan insitingnya, mudah-mudahan Lamela cepat beradaptasi dengan situasi Liga Primer Inggris yang memang memberi tantangan tersendiri untuk para pemain yang datang kesini.