AS Roma Harus Tetap Fokus

AS Roma Harus Tetap Fokus – AS Roma memang harus kita diakui bermain sangat bagus mulai tahun 2017. Bermain pada 4 pertandingan, pasukan dari Luciano Spalletti menyantap semuanya dengan hasil kemenangan serta belum pernah kemasukan gol sama sekali. Tetapi, Diego Perotti meneriakkan fokus serta waspada pada rekan setimnya supaya mereka tak goyah kala menerima semua pujian.

 

Ya, masuk tahun 2017 Roma telah 4 kali bermain yaitu tiga kali bermain Serie-A melawan Genoa, Udinese, serta Cagliari, dan sekali bermain pada Coppa Italia melawan Sampdoria. Dari 4 pertandingan itu, Roma telah berhasil memenangkan semua pertandingan tersebut serta Wojciech Szczesny ataupun Alisson dapat menjaga jala Roma belum pernah kebobolan sampai sekarang.

 

Pada Serie-A, meraih sembilan angka tersebut membuat Roma berjarak satu poin dari Juventus diluar dari fakta jika rivalnya itu masih mempunyai pertandingan yang belum dimainkan jika dibanding Roma.

 

Tentu penting untuk Roma agar fokus serta memberi perlawanan yang keras untuk Juve yang dikenal dapat mempertahankan konsistensi pada kondisi yang sulit.