Arsene Wenger Dikabarkan Akan Gabung AC Milan Dalam Waktu Dekat

Arsene Wenger Dikabarkan Akan Gabung AC Milan Dalam Waktu Dekat – Arsene Wenger kelihatannya lekas kembali dari jaman istirahat melatihnya. Beritanya pria asal Prancis itu bakal mengatasi AC Milan dalam kurun waktu dekat.

Wenger beristirahat sesaat selesai tidak perpanjang jaman tinggalnya di Arsenal yg telah dilalui sepanjang dua dasa warsa lebih. Walau telah berumur 69 tahun, semangat Wenger untuk melatih belum juga padam.

Beberapa terakhir ini Wenger menyebutkan dianya sendiri bakal kembali melatih sangat cepat awal tahun depannya. Berbarengan dengan pengakuan Wenger itu, muncul desas-desus jika Wenger akan jadi pelatih interim Real Madrid sampai akhir musim sebelumnya setelah sudah sempat digosipkan ke Bayern Munich serta sejumlah team.

Tetapi, berita terakhir menyebutkan jika Milan-lah yg jadi maksud Wenger serta bukan Madrid. Milan, yg sekarang dikuasai Elliot Management Corporation, berjalan cepat untuk mendekati Wenger yg dipandang sesuai mengambil alih urutan Gennaro Gattuso menjadi pelatih kepala.

Kerja Wenger menjadi pelatih Milan bakal dibantu Leonardo menjadi Direktur Olah-raga yg mengurus berkenaan transfer pemain. Ini pasti akan memudahkan jaman penyesuaian Wenger bersama dengan Milan.

Hasrat Milan menghadirkan Wenger tidak terlepas dari pemilik korporasi besar mereka, Paul serta Gordon Singer, ayah-anak asal Amerika Serikat yg nyata-nyatanya fans berat Arsenal serta punyai banyak usaha di Inggris.

Bisa jadi Paul serta Gordon berulangkali bersua Wenger di London kala ia masihlah jadi manajer Arsenal. Belum pula, Arsenal pun dipunyai orang Amerika bernama Stan Kroenke, yg semestinya telah memberikan banyak input terhadap keluarga Elliot bab Wenger.

Tetapi yg jadi soal dapat jadi yaitu Gattuso yg malah kemampuannya tengah naik selesai dispekulasikan jaman depannya di awalnya musim. Milan waktu ini berada pada urutan ke-4 klassemen Serie A dengan 21 point. Maukah Milan menyingkirkan Gattuso?