Arsenal, Manchester United Dan Chelsea Berkesempatan Rangkul William Carvalho

Arsenal, Manchester United Dan Chelsea Berkesempatan Rangkul William Carvalho

infoagen338a.com – Klub Sporting CP kabarnya telah bersedia untuk menerima sejumlah opsi penawaran untuk merekrut William Carvalho saat akan di bukanya bursa transfer bulan Januari mendatang.

Menurut berita yang dilansir The Daily Star, Chelsea, Arsenal dan Manchester United berlomba untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak pemain timnas Portugal tersebut di sepanjang musim panas lalu, kendati akhirnya gagal mewujudkan Ùpaya transfer.

Tetapi menurut kabar yang tengah berkembang sekarang ini, klub asal Portugal tersebut, berkeinginan mau melego pemain berusia 22 tahun tersebut di jendela bursa transfer, yang kemungkina dibanderol dengan harga cukup mahal.

Sejumlah spekulasi mengungkapkan Sporting siap melepas pemain bersangkutan kepada klub yang berminat meminangnya, dengan membanderol £28 juta.

William sendiri santer dikait-kaitkan bakal hijrah ke kompetisi Liga Primer Inggris, dengan salah satu klub besar yang menaruh minat tinggi atas jasanya.

Sedangkan kontrak William Carvalho sendiri bersama dengan Sporting sejatinya bakal berakhir pada tahun 2018 nanti, dan dipercaya dia mempunyai nilai klausal mencapai kurang lebih £37 juta.