Arsenal Konfirmasi Kepindahan Lukasz Fabianski

Arsenal Konfirmasi Kepindahan Lukasz Fabianski

infoagen338a.com – Arsene Wenger mengkui jika Kiper keduanya akan hengkang dari The Gunners musim anas mendatang, Lukasz Fabianski memang sudah memakan waktu yang lama untuk menunggu menjadi pemain utama dair Skuad The Gunners, pemain yang masih 28 tahun tersebut menginginkan jadwal bermain yang lebih banyak.

Pemain tersebut harus tersingkir dari skuad utama Arsene Wenger karena kalah bersaing dengan kiper muda dari The Gunners Wojciech Szcezney, pemain tersebut tampil gemilang dalam berbagai pertandingan dan menjadi pilihan utama dari Skuad Arsene Wenger.

Namun Wenger mangaku masih ingin dapatkan tenaga pemain tersebut untuk menjadi skuadnya dan ingin memberikan peluang untuk Fabianski jika masih mau bertahan di Emirates Stadium. Namun hal tersebut tidak akan merubah keingina dari Lukasz Fabianski.

Jelas waktu yang dibutuhkan untuk bersabar sudah cukup dan saatnay Fabianski mencari klub yang lebih membutuhkan jasanya dalam berbagai laga dan menjadi pemain utama dari sebuah klub menjadi idaman dari pemain tersebut.