Arsenal Bermain Sedikit Terburu-buru Menyelesaikan Peluang

Arsenal Bermain Sedikit Terburu-buru Menyelesaikan Peluang – Arsenal menerima kekalahan dari West Ham United di minggu ke-22 Liga Inggris. The Gunners dipandang bermain kurang tenang waktu melawan The Hammers.

Berkunjung ke London Fase, Sabtu (12/1/2019) malam WIB, Arsenal kalah 0-1 dari team tuan-rumah. Gawang Bernd Leno dibobol Declan Rice di awalnya set ke-2, yang tidak dapat dibalas sampai pertandingan selesai.

Arsenal memang kesusahan meneror gawang West Ham. Dari 11 eksperimen tembakan, cuma dua yang ke arah pas ke gawang Lukasz Fabianski. Sesaat tuan-rumah dapat membuat tiga shot on sasaran, serta satu berbuah gol.

Bek Laurent Koscielny memandang, Arsenal kesusahan sebab kurang tenang waktu kuasai bola di lokasi lawan. Dikit tergesa-gesa mengakhiri kesempatan, malah membuat bola sedikit yang ke arah gawang lawan.

“Saya pikir kami mesti lebih tenang di sepertiga akhir lapangan, tidak tergesa-gesa mencari penyelesaian akhir, dan mesti selalu lakukan pergerakanan,” kata Koscielny.

“Kami sebetulnya tidak berhenti di set ke-2, tetapi team sangat cepat kebobolan. Kami membuat beberapa kesempatan tapi tidak berhasil cetak gol. Begitu susah untuk menang bila Anda tidak dapat mecetak gol.”

“Kami mesti menjaga ambisi serta style permainan kami. Kami dapat bangun. Kami mesti lebih baik waktu menggenggam bola serta kami tidak berhasil. Di sepakbola, Anda akan menelan karena waktu memberikan lawan peluang. Ini hari kami mengerjakannya,:

“Kami mesti lebih bersih dalam selamatkan bola, serta kami tidak berhasil. Dalam sepakbola Anda mesti membayar peristiwa waktu memberi dikit peluang untuk lawan. Ini hari kami mengerjakannya,” jelas Koscielny.