Argumen Maithimo Tentukan Masa Depannya Di Persib Bandung

Argumen Maithimo Tentukan Masa Depannya Di Persib Bandung – Raphael Maitimo merasa mantap berseragam Persib Bandung. Dia mengatakan, keputusannya tentukan Maung Bandung sebagai tim barunya setelah peroleh restu dari keluarga dan saran beberapa rekannya.

Menurut Maitimo, pada musim lalu, dirinya pernah nyaris berhimpun dengan juara ISL 2014 itu. Tetapi, lantaran beberapa segi, hal semacam itu batal terealisasi.

” Ini rasa saya. Saya tiga th. main di Indonesia. Th. lalu saya juga ditawari masuk Persib tetapi saya masih tetap sama Arema, ” tuturnya pada Liputan6. com, Senin (3/4/2017). ” Ini ketetapan terbaik buat saya. “

Selain itu, ada alasan lain mengapa pemain berusia 30 th. ini tentukan Persib. Salah satunya, yakni tujuan Persib untuk jadi juara. Maitimo juga mengaku demikian kagum pada bakal pada bobotoh yang demikian fanatik mendukung Persib.

” Saya baru pertama saksikan bobotoh dan menakjubkan. Ini sepakbola, tujuan di Persib lebih jelas, ” ucap dia.

Setelah itu, sisa pemain Mitra Kukar ini menginginkan karier sepak bolanya bisa sukses bersamaan Persib. ” Tim Persib tim menakjubkan, saya kenal dengan pemain di sini, ” tuturnya.