Aremania Menjadi Penyemangat Marcio Teruel

Pemain baru Arem Cronus, Marcio Teruel mengaku sangat terkesan dengan semangat yang diberikan oleh supporter Arema Cronus yang kerap dijuluki Aremania. Ini karena ia bisa menampilkan permainan terbaiknya dilaga pertamanya bersama Areme Cronus kala menghadapi Madura United 2 September 2016 kemaren. Menurut Marcio, para supporter sangat mempunyai arti tersendiri bagi para pemain yang sedang bertanding.

Para supporter sendiri menjadi pemain ke 12 dan penyemangat tim untuk bisa memenangkan setiap laga. Dan menurut Marcio, para Aremania sangat kompak dan solid. Ribuan Aremania selalu mendukung Arema dimana Arema bremain. Aremania sangat mencintai klub kebanggaannya ini. dan diharapkan, dengan dukungan yang di berikan oleh Aremania ini bisa memotivasi para pemain.

Dan disamping itu, pelatih Arema cRonus, Milomir Seslija, kini sedang sibuk mengadaptasikan pemain barunya dengan skuta yang sudah ada. Pemain baru tersebut salah satunya Marcio dan pemain lokal, Okto Maniani. Kedua pemain ini akan terus menjalani latihan untuk bisa cepat beradaptasi denagn gaya permainan Arema Cronus.