Arema Batal Kontrak Basna

Arema Batal Kontrak Basna – Arema FC resmi memutuskan untuk mengurungkan niat membawa defender timnas Indonesia yaitu Rudolof Yanto Basna. Sebelumnya kabarnya, Basna sudah selangkah lagi dibawa oleh Singo Edan.

 

Apalagi dirinya sebelumnya telah berada di Malang. Namun, mendadak dirinya dikabarkan pergi dari Malang. Manajer umum dari Arema, Ruddy Widodo memberi penjelasan kenapa pihaknya tidak jadi mengontrak eks pemain Persib Bandung tersebut.

 

Bahkan, Ruddy sepertinya sangat tidak suka dengan perilaku defender yang berasal Papua tersebut. “Arema mengurungkan niat untuk mengontrak Basna sebab attitude (perilaku). Kami harap pemain dengan perilaku buruk tersebut tak juga dikontrak oleh tim lainnya,” ujar Ruddy, seperti yang dicuitkan oleh akun twitter resmi dari Arema.

 

Ruddy juga menyayangkan sebagai punggawa yang masih muda dan pemain dari timnas, Basna punya sikap yang tak baik layaknya itu. “Sudah banyak klub disakiti serta dirugikan. Bukan kerugian materi, tetapi yang sangat disayangkan adalah sikap serta perilaku Basna atas perjanjian yang sudah dilakukan. Dia tak pamit secara baik-baik,” katanya.

 

“Arema menanyakan pada Mitra (Kukar), Persib, serta Persipura, ternyata sama saja attitudenya Basna tidak baik. Semoga Arema merupakan yang terakhir untuk Basna.”