Arema Akan Menjamu Persebaya Akhir Minggu Ini

Arema Akan Menjamu Persebaya Akhir Minggu Ini – PT Liga Indonesia Baru (LIB) meneruskan Liga 1 2018 yang sudah sempat berhenti. Arema FC akan menjamu Persebaya akhir minggu ini.

“Benar, kami terima surat dari LIB malam tempo hari. Pertandingan Arema dengan Persebaya sah diselenggarakan Sabtu (6/10/2018),” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu (3/10/2018).

“Ini bukan Arema saja, klub-klub lainnya yang kompetisinya terlambat akan diselenggarakan lagi,” dia memberikan.

Rudy pastikan Arema siap menjamu Persebaya, baik menjadi tuan-rumah atau team. Ruddy telah meramalkan interval liga sesudah tragedi GBLA dengan tewasnya Haringga Sirila di Stadion Gelora Bandung lautan Api pada 23 September mendekati pertandingan pada Persib Bandung dengan Persija Jakarta tidak berjalan lama. Dia merujuk pada pertimbangan BOPI untuk penghentian pertandingan saat satu minggu atas tragedi itu.

Kami telah meramalkan serta memang semua club tahu, jika pertandingan berhenti tidak lama. Interval waktu banyak digunakan dengan latihan serta bahkan juga pertandingan amal,” katanya dalam sambungan telpon.

Siang hari ini, lanjut Ruddy, rapat pengaturan internal pada manajemen, panpel, dan aparat keamanan diselenggarakan di Kantor Arema FC, untuk mengulas persiapan penyelenggaraan partai panas pada Arema menjamu Persebaya.

“Kelak siang ada rakor internal, untuk mengulas persiapan dalam penyelenggaraan laga Sabtu besok itu,” tutur Ruddy.

LIB menggelindingkan Liga 1 lagi sesuai dengan ketetapan PSSI dengan sah lewat surat dengan nomer 4302/UDN/1958/X/2018. PSSI minta PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator untuk kembali mengadakan laga Liga 1 2018.