Antusias Warga Sambut Pawai Obor di Pos 19 Jalan Ampera

Antusias Warga Sambut Pawai Obor di Pos 19 Jalan Ampera – Pos 19 di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan telah siap-siap menyongsong kehadiran barah obor dalam serangkaian kirab obor (torch relay) Asian Games. Pos dipercantik karenanya ada panggung serta dihiasi ornament merah-puti sampai maskot Asian Games.

Pos 19 ini ada pas di ruang parkir Apartemen Synthetic, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Panitia serta beberapa masyarakat telah ramai mendatangi pos itu semenjak pagi.

Bukan sekedar itu, ada hal yang menarik yang lain di Pos 19 ini. Disini, panitia mempersiapkan hiburan untuk penduduk seputar supaya ikut ketertarikan dalam menyongsong pesta Asian Games.

Beberapa tarian seperti reog Ponorogo, tari saman, marawis sampai organ tunggal akan menyemarakkan kehadiran barah obor di lokasi Jalan Ampera Raya. Beberapa siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilibatkan untuk memegang bendera beberapa negara peserta Asian Games di selama rute itu.

Panitia serta kru yang ikut serta dalam penyambutan barah obor terlihat bersiap-siap. Beberapa siswa SMP terlihat sekedar duduk di tenda yang disiapkan.

” Untuk barah obornya diprediksikan datang pada jam 15. 00 WIB sore kelak, ” kata seseorang panitia di tempat.

Saat menanti kehadiran barah obor datang di Pos 19, masyarakat akan dihibur dengan tari-tarian sampai organ tunggal. Mereka yang ikut serta merupakan masyarakat seputar.

Arus jalan raya di seputar tempat masih tetap ramai lancar. Saat menanti barah obor, tidak ada penutupan Jalan Ampera.

jalan Ampera Raya baru akan ditutup satu jam sebelum dan setelah barah obor datang di Pos 19. Selama ini belumlah terlihat ada juga polisi di seputar tempat.