Andik Vermansyah Kini Menjadi Perbincangan Oleh Para Pemain Timnas Malaysia

Pada laga uji coba antar Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia yang akan digelar di stadion Manahan Solo, Selasa, 6 September 2016, adalah salah satu laga uji coba yang sangat besar. Pasalnya kedua tim merupakan rival di kawasan Asean. Dan pada laga uji coba tersebut, salah satu pemain Indonesia menjadi buah bibir para pemain Malaysia. Yaitu pemain andaan Selangor FA, Andik Vermansyah.

Andik merupakan pemain yang kini harus diantisipasi oleh para pemain Malaysia, terutama pada lini tengah dan lini belakang. Karena Andik sudah mengetahui gaya permainan Malaysia karena ia bermain di Malaysia selama kurang lebih dua tahun. Andik kini menjadi ancaman yang besar bagi skuat Harimau Malaya. Dan kemungkinan besar Andik akan dimainkan sejak Kick Off babak pertama.

Dan meurut pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, kini Timnas Indonesia tidak perlu bersenang dulu karena sudah mengetahui gaya permaianan Malaysia. Menurut pematih berkebangsaan Austria ini, para pemain harus tetap sabar dan harus bermain secara bagus, untuk bisa memenangkan laga uji coba tersebut. Dan kini Riedl tengah mencari dan mengolah siapa yang layak untuk dijadikan pemain utama nantinya.