Andik Belum Kembali Ke Selangor?

Andik Belum Kembali Ke Selangor? – Andik Vermansah sejujurnya belum kembali menuju Malaysia untuk bermain bersama Selangor FA pada Malaysia Super League musim ini. Andik Vermansyah ada di Surabaya guna memulihkan cedera yang diperolehnya saat bermain untuk Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 yang lalu.

 

“Yang saya ketahui, cedera yang dialami Andik Vermansah termasuk tak parah, sebab tak ada yang putus serta harus rekonstruksi kembali, jadi harusnya bisa cepat,” tutur fisioterapis yang memantau Andik Vermansah, yakni Asep Aziz, beberapa saat yang lalu.

 

Andik Vermansah dimohondapat pulih pada 2 bulan mendatang. “Kami targetkan dua bulan,” tambah Asep Aziz. “Jika memang tak bisa, dengan sangat berat hati, Andik Vermansah mesti istirahat tiga bulan dan bisa kembali lagi menjalani latihannya. Pada intinya, kami pantau selalu perkembangannya,” imbuhnya.

 

Kompetisi Malaysia memang baru dimulai. Andik Vermansah meminta maaf pada seluruh fans Selangor FA sebab belum dapat bergabung serta memohon didoakan supaya segera sembuh agar dapat bermain kembali secepatnya dan dapat mengikuti Malaysia Super League.