Alien Ramen Di Produksi Oleh Perusahaan Makanan Yoakedyaya

Alien Ramen Di Produksi Oleh Perusahaan Makanan Yoakedyaya – Susah memikirkan kaitan pada alien serta ramen. Namun product mie instan di Jepang mengusung nama Alien Ramen dengan kuah berwarna hijau!

Rocketnews24 (7/6) memberikan laporan di Prefektur Fukuoka ada Alien Ramen. Penampilan paket ramen memanglah cukup unik. Pada bungkusnya ada gambar ramen, pria serta wanita yang mukanya terlihat ketakutan dan tiga ‘alien’ yang lebih mirip ikan.

Alien Ramen di produksi oleh perusahaan makanan Yoakedyaya di Yanagawa. Yoakedyaya memakai seafood yang bersumber dari Laut Ariake di dekatnya. Demikian halnya bahan yang digunakan jadi penyusun ramen. Ada bahan spesial Odontamblyopus lacepedii yang dimaksud warasubo di Jepang.

Type hewan ini dijuluki ” Alien of the Ariake Sea ” karna mata terbelakang serta gigi yang besar. Walau bukanlah ikan yang paling disukai didunia, warasubo miliki pengagum di ruang itu yang memanggilnya pas dikonsumsi berbarengan apel kering serta sup miso.

Sama dengan mie instan umumnya, Alien Ramen juga di beri bumbu penyedap. Sesudah mie di rebus sepanjang tiga menit, nanti bumbu yang bungkusannya tertulis ” Alien ” bakal dimasukkan kedalam mie.

Nyatanya bumbu itu buat kaldu jadi beralih jadi warna hijau gelap. Bukan sekedar itu, kuah juga jadi lebih kental serta menimbulkan perbedaan makna ” alien ” . Dari kemasannya di ketahui kalau pewarna hijau datang dari pemakaian bunga gardenia.

Tentang rasa-rasanya, Rocketnews24 memanggil kuah mie tidak jelek. Namun tidak demikian enak juga. Ada jejak rasa gurih seafood yang belum pernah dicoba terlebih dulu. Tetapi digabungkan dengan warna hijau buat kuahnya susah untuk di nikmati.

Sesaat mienya sendiri cukup enak. Mie di buat dari gandum lokal berkwalitas tinggi hingga hasilkan struktur begitu enak. Bila Anda ke Fukuoka serta menginginkan coba suatu hal yang tidak sama, dapat mencicip mie ini. Satu bungkus Alien Ramen di jual dengan harga 270 yen (Rp 33. 000) .