Alasan Gagalnya Pernikahan Deni Sumargo Dan Dita Soedarjo

Alasan Gagalnya Pernikahan Deni Sumargo Dan Dita Soedarjo – Cerita cinta pada aktor Denny Sumargo dengan entrepreneur Dita Soedarjo sudah selesai. Melalui upload di feature Instagram Story, Dita memberi keterangan tentang hubungan dengan pria berumur 37 tahun itu.

Dita mengutarakan pemicu jalinan asmaranya dengan Denny mesti selesai bukan sebab aspek orang ke-3. “Bahwa tidak ada perselingkuhan sebabnya kami putus,” catat Dita, Jumat (14/12).

Sebelum mengutarakan masalah putus dari Denny Sumargo, Dita sudah sempat mengupload beberapa posting lainnya. Dalam unggahannya itu, dia menunjukkan kebimbangan, diantaranya ialah wanita berumur 26 tahun itu tidak ingin ada yang terlukai berkaitan ketetapan untuk berpisah.

“Kuserahkan pada Tuhan bagaimana kita akan akhiri cerita ini semua tiada menyakiti keduanya, akan tetapi ketahuilah cuma doa-doa baik saya mengaminkanmu,” catat Dita.

Upload Dita dikomentari oleh seseorang netizen. Dalam komentarnya, dia mengutarakan sempat rasakan pengalaman sama seperti yang dihadapi oleh Dita. Netizen itu ikut mendoakan supaya anak entrepreneur pendiri MRA Group, Soetikno Soedarjo itu dapat tegar melawan semua masalahnya.

Dita lalu membalas komentar dari netizen itu. Dia mengemukakan perasaan terima kasih atas suport yang dikasihkan pada dianya. Diluar itu, Dita mohon maaf bila beberapa kesalahan yang dia kerjakan.

“Thank you! Saya salah banyak, doakan agar cepat pass this chapter of my life serta orang2 yang disakitkan atau dirugikan sebab permasalahan saya, kekeliruan saya. Maafkan saya, ya,” catat Dita.

“Saya tidak dapat lagi waktu, saya ikut tidak dapat apa-apa kembali, senang bingung saya. Hanya dapat meminta maaf serta doakan Tuhan berikan jalan buat kita semua semasing sesuai dengan rencana-Nya! Cc: @sumargodenny @angela.tee,” sambungnya.

Berita gagalnya pernikahan Dita serta Denny ikut dibetulkan oleh salah seseorang teman dekat entrepreneur es cream Haagen Dasz Indonesia itu, Angela Tee. Hal itu Angela lontarkan dalam video yang diupload ke Instagram Story kepunyaannya.

“Ingin mencari hadiah natal buat siapa, yang? Buat Dita. Janganlah sedih-sedih, ya. Saya yakin meskipun kamu cancel nikahnya, kamu putus. Saya yakin Tuhan akan kasih kamu cowok yang terunggul di natal ini,” kata Angela yang tengah berjalan-jalan bersama dengan pasangannya.

Denny Sumargo serta Dita awal mulanya mengadakan prosesi lamaran pada 4 Agustus 2018 di The Dharmawangsa Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Denny melamar Dita sesudah merajut asmara saat kira-kira setahun.

Acara lamaran yang diselenggarakan tertutup oleh mass media itu, cuma didatangi keluarga kedua pihak dan dilihat oleh Presiden Republik Indonesia Ke-3, Bj Habibie.