Agen: Victor Valdes Kemungkinan Kembali Ke Spanyol

Agen: Victor Valdes Kemungkinan Kembali Ke Spanyol

infoagen338a.com – Agen penjaga gawang Manchester United, Victor Valdes dipergoki sedang melakukan pembicaraan dengan Valencia, terkait dengan kemungkinan kliennya merapat menuju Los Che dengan menyandang sebagai pemain pinjaman.

Penjaga gawang Spanyol tersebut baru saja melakoni 6 dari total 18 bulan masa kerjanya, akan tetapi pintu keluar MU telah berada di hadapannya, usai sang kiper gagal masuk dalam rencana Setan Merah yang bakal mengarungi turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup yang dihelat di Amerika Serikat.

Semenjak mengenakan jersey United pada Januari lalu, Valdes hanya diturunkan dalam dua laga, yakni kala kontra Arsenal serta Hull City.

Kemungkinan transfer De Gea menuju Real Madrid memang bakal membukakan pintu bagi dirinya untuk bergabung dengan skuat reguler, akan tetapi justru kubu eks kiper Barcelona yang menginginkan adanya perpisahan.

Gines Carvajal, sang agen, telah berbincang dengan Valencia mengenai kemungkinan Valdes pulang ke Spanyol sebagai kiper pinjaman.