Agen: Tottenham Belum Ajukan Tawaran Untuk Mattia Perin

Agen: Tottenham Belum Ajukan Tawaran Untuk Mattia Perin

infoagen338a.com – Rumor tentang kepindahan penjaga gawang Genoa dan penggawa timnas Italia bernama Mattia Perin menuju Tottenham Hotspur kian berhembus kencang. Akan tetapi pernyataan yang kontradiktif justru dikatakan oleh Matteo Raggi, agen yang membawa Mattia.

Raggi mengatakan bahwa kliennya saat ini tidak sedang bernegosiasi dengan tim manapun, termasuk Totttenham Hotspurs. Dia menegaskan bahwa kiper berumur 23 tahun tersebut masih ingin menghormati kontraknya dengan Il Grifone yang akan berakhir pada bulan Juni 2019 nanti.

“Saya memiliki kemitraan yang cukup bagus dengan Tottenham, Namun, sampai saat ini saya belum menerima tawaran dari mereka. Kami juga masih menghormati kontrak Mattia Perin di Genoa,” kata Raggi.

Penegasan lainnya ialah mengenai karir Hugo Lloris, penjaga gawang utama milik The Lily Whites. Raggi menyatakan jika Spurs tidak akan menjua; kapten tim nasional Prancis tersebut kepada Manchester United dalam bursa transfer musim panas kali ini. Hal itu berarti, harapan Perin untuk bisa menjadi kiper utama klub penghuni White Hart Lane sangatlah tipis, kalau akhirnya ia tetap begabung.