Agen Cech Telah Berkomunikasi Dengan Besiktas

Agen Cech Telah Berkomunikasi Dengan Besiktas

infoagen338a.com – Pihak agen pemain yang membawa Petr Cech menyatakan jika sang penjaga mistar gawang Chelsea tersebut sedang membuka peluang untuk bergabung dengan Besiktas di pengujung musim ini.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu memang diklaim bakal hengkang dari kampiun Liga Primer Ingris pada musim panas ini, setelah posisi utamanya diambil alih oleh Thibaut Courtois.

Klub klub besar seperti Arsenal, Liverpool serta Paris Saint Germain adalah beberapa klub yang dikapbarkan berminat untuk memboyong pemain kelahiran Republik Ceko tersebut, akan tetapi saat ini muncul kandidat lain yang lebih kuat, Besiktas.

“Kami telah menjalin hubungan dengan pihak Besiktas, jalinan komunikasi kami sangat intensif,” kata Viktor Kolar, sang agen kepada awak media. “Turki juga menjadi salah satu pilihan kami, tapi Cech akan memutuskan hal itu di pengujung musim ini.”

Pelatih The Blues, yakni Jose Mourinho sebelum ini telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk mempertahankan sang pemain lebih lama lagi.