Adebayor Bantah Isu Kepindahannya Dari Tottenham Hotspur

Adebayor Bantah Isu Kepindahannya Dari Tottenham Hotspur

infoagen338a.com – Emmanuel Adebayor menyangkal rumor yang menyatakan bahwa dirinya tengah berencana untuk hengkang dari Tottenham Hotspur untuk waktu dekat ini. Sebaliknya, sang pemain mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari White Hart serta akan terus menjalani kontraknya yang berakhir bulan Juni 2016 mendatang.

Di musim ini, striker berkebangsaan Togo tersebut dijadikan sebagai pilihan ketiga di garis depan Spurs usai Harry Kane serta Roberto Soldado. Dia hanya tampil sebanyak 16 kali di semua ajang dan berhasil mencetak dua gol. Kabar hijrahnya pun merebak, akan tetapi Adebayor menjelaskan bahwa dirinya tidak hendak pindah.

“Mengenai rumor yang saat ini beredar mengenai diriku, aku tergaskan bahwa aku merasa sangat gembira membela Tottenham serta aku akan melakoni apapun demi mendapatkan kembali tempat di sini,” kata Adebayor .

“Aku masih memiliki sisa kontrak selama satu di sini dan aku sangat senang bisa tampil di Liga Primer, yang menurut aku adalah ajang bola paling top di dunia!” tambah pemain berusia 31 tahun itu.