Ada 950 Penyapu Jalanan Yang Terima Bikisan Ramadan BNI

Ada 950 Penyapu Jalanan Yang Terima Bikisan Ramadan BNI – Seputar 950 penyapu jalan dari Dinas Lingkungan Hidup, Kota Padang, Sumatera Barat mendapat karunia Ramadhan 1440 H ketika terima bingkisan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) . Buat BNI, ini yaitu sisi dari Program 100. 000 Bingkisan Ramadhan di semua Indonesia yg sudah disediakan dalam semangat Service saat Bulan Suci ini, yakni ” Silahkan Lipat Gandakan Kebaikan ” .

Pendistribusian itu jadikan Bulan Suci ini semakin lebih berarti, sampai penduduk yg terima lantas bisa berbahagia bersama-sama dalam kekhusukan beribadah. Datang pada acara penyerahan Bingkisan Ramadhan ini Direktur Usaha Usaha Mikro, Kecil, serta Menengah (UMKM) serta Jaringan BNI Catur Budi Harto, dan Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah, di Padang, Selasa (21 Mei 2019) .

” Kami sebagai Pemerintah Kota Padang mengatakan beberapa ribu terima kasih pada pihak BNI yg sangatlah perduli pada lingkungan sosial kota padang, ” papar Buya sapaan akrab WaliKota Padang.

Disamping itu, Catur Budi Harto mengutarakan di Padang, Selasa (21/5/2019) , ke – 950 paket bingkisan yg diberikan pada program ini yaitu paket sembako (sembilan bahan inti) gratis terdapat beras, minyak, gula, serta mi instant. BNI mengharapkan paket sembako gratis itu bisa menunjang pemenuhan beberapa dari kepentingan penduduk di bulan Ramadhan ini.

” Jadi bentuk kepedulian BNI yg seiring dengan bulan suci Ramadhan, kami membawa topik Silahkan Lipat Gandakan Kebaikan. Privat untuk di Padang, kami mengalirkan perlindungan untuk 4 mesjid, serta santunan untuk anak yatim, ” papar Catur.
950 Penyapu Jalan di Padang Temukan Bingkisan Ramadhan BNIDirektur Usaha UMKM serta Jaringan BNI Catur Budi Harto serta Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah bersama-sama perwakilan petugas penyapu jalan yg mendapat sembako di Padang, Sumatera Barat pada Selasa (21 Mei 2019)
Corporate Secretary BNI Meiliana menjelaskan program 100. 000 Bingkisan Ramadhan ini dijalankan di seputar 68 kota, salah satunya Medan, Aceh Utara, Langkat, Rokan Hulu, Kampar, Batam, Palembang, Lampung Timur, Lampung Tengah, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, Bogor, Tangerang, Pandeglang, Lebak, Karawang, Bekasi, Bandung, Garut, Cirebon, Brebes, Pemalang, Demak, Banyumas, Kebumen, Cilacap, Sumenep, Sampang, Bangkalan, Tuban, Malang, Jember, serta Probolinggo.

Aktivitas sama dijalankan di Kutai Kertanegara, Ketapang, Sambas, Bone, Maluku Tengah, Polewali Mandar, Parigi Moutong, Gorontalo, Donggala, Palopo, Poso, Lombok Timur, Timor Tengah Selatan, Lombok Tengah, Jayawijaya, Yahukimo, Lanny Jaya.

Kebaikan untuk Rumah Beribadah

Kebaikan coba ditebarkan oleh BNI untuk rumah-rumah beribadah kaum muslim, baik mesjid atau mushola. Program ini diinginkan bisa menyentuh 680 rumah beribadah di semua Indonesia. Program ini diinginkan bisa bikin cantik mesjid-mesjid dengan karpet-karpet baru. Akan ada lantunan suara azan yg lebih jernih dengan sound sistem baru. Beribadah berubah menjadi makin nyaman dengan kitab-kitab suci Alquran yg baru, mukena serta kain sarung yg baru.

Lewat program perlindungan untuk mesjid ini akan tergelar seputar 17. 300 mtr. karpet baru yg ditebar di 680 mesjid. Terkecuali itu, BNI memberi kitab suci Alquran baru, pengeras suara baru, serta paket mukena dan kain sarung untuk salat yang baru.

” Kami mengharapkan, perlindungan ini bisa di terima secara baik oleh penduduk, sampai serangkaian beribadah di bulan Suci Ramadhan ini bisa beroleh nilai-nilai pahala terpilih, ” tutur Meiliana.