AC Milan Tak Akan Lepas Franck Kessie

AC Milan Tak Akan Lepas Franck Kessie – Franck Kessie, bintang baris tengah AC Milan, telah mengawali perbincangan berkenaan kontrak baru. Ada yang menyebutkan jika selama ini ada tanda-tanda positif jika kontrak baru itu akan selekasnya disetujui.

Franck Kessie jadi salah satunya pemain Rossoneri yang berkilau sekurang-kurangnya di dalam 12 bulan akhir. Perform apiknya di baris tengah AC Milan sudah menghasilkan 10 gol dan lima assist dari 41 performa di semua persaingan.

Jumlah performa itu membuat pemain tengah 24 tahun asal Pantai Gading itu jadi pemain yang tersering tampil buat AC Milan di semua persaingan selama musim ini.

Nach, kontrak Franck Kessie di AC Milan sendiri akan habis pada musim panas tahun depannya. Persisnya, menurut TransferMarkt, pada 30 Juni 2022. Perbincangan berkenaan kontrak baru juga telah diawali.

Kepercayaan diri jika perundingan itu akan berbuntut pada persetujuan antara kedua pihak disingkap oleh wartawan Niccolo Ceccarini. Menurut dia, Kessie masih kerasan di AC Milan yang masih tetap benar-benar mengharap akan hadirnya di tim. Dalam kata lain, keadaan kontrak Kessie dipercaya tidak akan munculkan adegan saga transfer.

“Pemain berkaitan telah memberi fokusnya buat Milan, dan dengan hal tersebut telah ada satu cara maju dalam kerangka peluang mengupdate kontraknya,” tutur Ceccarini ke MilanNews yang dikutip SempreMilan.com.

“Kessie sangat senang di Milano dan di Milan, meskipun mereka tidak bisa langsung capai persetujuan pada tatap muka pertama. Perlu penawaran baru dari Milan, tetapi saya menyaksikan tanda-tanda jika ke-2 faksi masih ingin bersama. “

“Selanjutnya, seperti umumnya, dalam perundingan kelak ke-2 faksi perlu duduk bersama, menyamai angka-angkanya. Tetapi saya berpikir untuk keadaan Kessie ini, tatap muka selanjutnya (kontrak baru) akan benar-benar dekat,” katanya.